Rabu

Memutihkan Wajah dengan Masker Buah Buatan Sendiri

Judulnya emang kepanjang, tapi manfaatnya besar loh....

Wajah adalah anggota tubuh yang paling penting ‘n berharga buat yang namanya kaum hawa atawa cewek, Eitsss… ga’ cuman buat cewek kok, kaum adam juga lho. Mangkanya, banyak yang pengen memutihkan wajah. Malahan sampai dibela-belain keluar banyak duit.

Tenang ajah boSs.. Tips perawatan bakal kulik buah apa aja yang bisa dibuat masker ‘n ga’ perlu khawatir soal efek samping. Baca artikel Perawatan Wajah Alami, untuk tau penjelasan tentang masker lebih lanjut. Oche dee.. ini dia buah-buahan untuk masker.
masker buah
Masker Wajah Alami Dari Buah :

Masker Stroberi :

* Buang daun dan tangkai buah stroberi, hancurkan.
* Usapkan 2 sendok makan hancuran stoberi di wajah dan biarkan selama 15 menit.
* Bilas dengan air mineral atau air hangat biasa.

Masker Anggur :

* Hancurkan beberapa buah anggur, saring.
* Oleskan pada wajah dengan menggunakan kapas
* Setelah 20 menit, bilas dengan air mawar

Masker Pisang :

* Hancurkan pisang ambon yang sudah masak
* Tambahkan minyak zaitun
* Oleskan pada wajah, lalu bilas. Oleskan 1-2 x seminggu.

Masker Lemon :

* Tambahkan 1 sendok teh jus lemon pada putih telor kocok
* Oleskan pada wajah dan biarkan 10 menit
* Bersihkan dengan air mawar atau air hangat




Masker Tomat :

* Ambil tomat yang sudah matang, iris dan gosokkan pada wajah
* Bisa juga, peras buah tomat. Oleskan air perasan buah tomat ke wajah setiap hari.

Masker Alpukat :

* Kulit Kering : Haluskan alpukat, oles pada wajah dan diamkan 30 menit. Bersihkan dengan ari hangat atau air mawar dengan kapas
* Kulit Normal : Tambahkan alpukat yang sudah dihaluskan sama kocokan putih telur.
* Kulit Lembab, Tambahkan kocokan putih telur dan madu. Lalu aduk rata.

Masker Almond :

* Hancurkan 50 gr almond kupas
* Tambah kocokan 3 sendok makan susu full-fat (jangan kocok terlalu lama)
* Oleskan pada wajah dan biarkan mengering
* Bersihkan dengan kapas dan air hangat

AtikeL yang terkait :

Tips Make Up Ringan Yang Ceria
8 Larangan Kecantikan
Cara Mengukur CUp Bra
Cara Mengusir Komedo/Jerawat
Cara Membesarkan Payudara
MengenaL penyakit paYuDara
Share This
  • Digg
  • Sphinn
  • Delicious
  • TwitThis
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati
  • BaCa iNi juga ya... Related:

    6 komentar:

    Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

    waduh kalo dari masker strawberry nanti malah aku jilatin hehehe

    Anton wijaya mengatakan...

    Ternyata buah-buahan banyak mamfaat yah sob.

    dinohp mengatakan...

    makasih tipsnya sob...

    aishi lely mengatakan...

    aw.. aku ribet dengan masker...aku makan ja buahnya hehehe
    makasii untuk infonya^^

    Laksamana Embun mengatakan...

    Lengkap infonya. Trimksih ats infomasi yg informatif ini..

    Helmy mengatakan...

    saya biasanya pake masker kalo pas ada asap...

    eh beda ya?

    thanks dah mampir........

    Poskan Komentar